Thankful but Confused

A wave of a wand, readings from the stars,images out of a crystal ball,turnings of fate. A journey. Girl to woman (most days, it's just a matter of surviving). One scoop a day recommended dose. Everyday is a different flavor. Explore...

Monday, July 31, 2006

Non-Smoking Related Illness (Gak Rela!)

Gahhh…tenggorokan gw sakit ampe meriang. Ngga kuat ngelawan dinginnya AC di atas kepala. Tangan jadi gepeng dan bergaris-garis ngikutin lipetan celana panjang karena gw sembunyiin di bawah pantat (apparently it’s the only place that’s still warm). Biasanya kalo udah kebanyakan ngerokok tenggorokan gw langsung kumat. Sakitnya bikin seluruh badan luluh lantak, gak bisa berfungsi dengan baik. Tapi minggu ini ngga satu batang rokokpun mampir di mulut gw. Lah trus gw harus suffer radang tenggorokan ini juga? Rugi banget!

Anjrit, I hate getting sick…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home