Thankful but Confused

A wave of a wand, readings from the stars,images out of a crystal ball,turnings of fate. A journey. Girl to woman (most days, it's just a matter of surviving). One scoop a day recommended dose. Everyday is a different flavor. Explore...

Monday, July 10, 2006

Males!

Ah, gila…hari ini gw ngga konsen kerja banget. Wot de Fak? Why? Dunno…

Perhaps…karna dini hari, ditengah2 suara ngorok gw yang merdu, gw juga denger bokap, uwa ama nyokap guah teriak2 ngga karuan nonton final World Cup Italy-Perancis. Gw sih bukannya ngga cinta ama bola, tp jadwal nontonnya itu lho…bikin kebo (errr…kudanil maksudnya) kaya gw ini, susah kalo musti melek lagi setelah tertidur dengan peta buta iler di atas kasur gw tercinta (sedaaapss…). Selain teriakan2 dari dalem, of course, tinggal di rumah susun berarti gw musti rela dengerin teriakan2 tetangga yg saut2an ama nyokap gw. Emak gw belain Perancis, tu tetangga megang Italy. Go figure.

Ato…bisa juga karna gw udah bangun jam 5 pagi, setelah sukses matiin weker, trus sukses juga ketiduran lagi dalam posisi duduk ampe tangan gw kesemutan nyangga leher, gw beranjak juga ke kamar mandi. Dan…setelah wasting time buat pipis, cuci muka, gosok gigi, garuk-garuk pantat dan ngetes2 aer selama 10 menit, gw heran kenapa tu aer ngga panas-panas. So, dengan gaya mbok2 mu numpang mandi di kali, gw ngelilit badan pake anduk, muka masih setengah bersabun tp mata masih belekan, megang sikat gigi, ngecek water heater yg ternyata emang blum dinyalain. Wot. De. Fak. Cold shower at 5 in the morning, not my favorite thing in the world.

Truuus…setelah gw siap2, buru-buru mo berangkat, ternyata gantian emak gw yang blum bangun karna udah tarik2an urat ama tetangga sambil nonton bola dan probably baru tidur sebelum subuh. Aww…mum….

Terpaksa gw nungguin nyokap mandi dulu. Gw sih ngga berani nanya apakah nyokap ngga mandi, karna begitu kita akhirnya duduk di mobil, gw yg masih liat garis2 bekas bantal gitu di pipi nyokap gw. bwahaha….(but it doesn’t escape the fact gw jadinya TELAT masuk kerja…)

Keadaan di kantor jg ngga ngebantu. Gw ketemu ama dua orang selantai gw yg selain pacaran, tp for some reasons hate my guts, too. I don’t know why. Well,…it’s probably because…yang cowo sebelumnya ceritanya naksir ama guah, lengkap dengan puisi2 pengantar tidurnya yang basi dan nickname gw di HP dia yg ngga tau dapet dari mana adalah “butterfly” (don’t ask me why). Trus cewenya yang probably ngerasa threatened, therefore decides to hate me the very day I was moved on the same floor as them, eventhough I have no problem with her whatsoever. Weirdos...

Belum jg gw naro pantat di cubicle gw, temen gw si Ekay komentar, “There’s something wrong with your face this morning…”

Yeah well Kay, it’s an “I haven’t had my morning shit and my stomach feels kinda funny” kind of day, okay…so lay off my back…

Mo kerja males…so spent the day browsing oprah.com, reading strangers’ blogs, dengerin curhatnya Nyit-Nyit, and only after my desk looks like it’s been hit by a torpedo, baru deh gw mulai kerja jam 2an.

Overall, the day was a total blah…except for the bouquet of flowers some company sent to Mr. Boss (It’s BE-A-U-Teee-FUL, I can’t stop smelling the roses :) :) :)). Is it because I have the incurable Monday Morning Blues? It’s a disease I tell ya…I need a cure…

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»

7:51 AM, August 11, 2006  

Post a Comment

<< Home