Thankful but Confused

A wave of a wand, readings from the stars,images out of a crystal ball,turnings of fate. A journey. Girl to woman (most days, it's just a matter of surviving). One scoop a day recommended dose. Everyday is a different flavor. Explore...

Friday, August 04, 2006

When I Get To Play The Bad Guy

Hari ini gw bilang ke ‘seseorang’ untuk:
“please jangan ganggu gw lagi. Jangan telp, sms atau email gw lagi. Lo mungkin udah tau gw tapi gw ngga perlu tau elo.”

Brutal, right?

And I immediately felt like a jerk.

Walaupun, dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, ‘seseorang’ itu udah sukses:

- copy dan paste foto FS gw yang udah digedein segede alaihim di email dengan komen ‘sayang udah punya pacar’ trus dikirim ke gw, cc ke dirinya sendiri dan temen-nya *maksud loh?*

- ngotot pengen ketemu assoonaspossible setelah dia add gw di FS. Waktu gw bilang rumah gw di ujung berung, dia ngotot mau ketemu gw di ujung berung, padahal kita satu kantor. What the?

- selalu nolak gw tawarin ketemu di kantor *safe zone for me, in case he’s a bit whacked, I can always hide behind the security guys* alesannya: ngga enak ama orang2 kantor. Yeah,sure…whatever.

- suka telpon2 ngga penting, awalnya gw layanin karena gw ga enak, lama2 gw eneg karena dia maksa banget ngajak kenalan waktu gw udah bilang ngga dan dia jadi nyolot. Trus dia ganti pake private number waktu gw ngga angkat2 telp-nya lagi. *awal2nya gw ketepu, but no more my friend…*

- Sering sms2 yang lebih ngga penting. Waktu sms2-nya gw cuekkin dia marah, ngatain gw sombong, sumpah serapah ngga akan hubungi gw.

- Dia menghubungi gw lagi

- Kirim email tanpa subject dan hanya nulis “Selamat Pagi”, “Selamat Sore” *at regular intervals*

- Kirim email dengan subject2 yang 'love related' *ugh, mommy needs a puke bag*

- Kalau liat gw di kantor ngga pernah mau negor, tp setelah itu langsung sms, ‘tadi lo pake baju warna ijo ya?’ ‘tadi lo yang pake bandana merah ya?’

- Suatu malem minggu dia nanya boleh ngga main ke rumah gw. *emang masih jaman ye? *

- Dia bilang terima kasih ke gw karena udah gw cuekkin

- Tapi tetap menghubungi gw lagi

- ada yang bilang dia sedikit *bau badan* eeewww….


Scary? A little bit. Annoying? God, yes. He could’ve just come up to me and said hi. End of drama. But he didn't. Tough.

Ternyata selama ini dia ngga nyadar kalo gw ngerasa terganggu dengan segala kelakuan minus dia di atas *dude, are you cracked in the head? * Tapi akhirnya dia setuju, minta maaf udah ganggu gw, janji dia ngga akan telp,sms,email gw lagi, seperti yang gw minta.


So tell me again, why do I still feel a jerk?


*naik taksi dari kantor ke rusun yang biasanya cuma sepuluh kali napas, malam ini menghabiskan waktu satu jam dan argo 35rebu perak* kentut…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home